Sunday, January 1, 2017

AKHMAD FADHOLI (Byang)

Akhmad Fadholi atau yang lebih akrab disapa Byang adalah General Manager di Hotel Sheraton Bandung sejak 2015 sampai saat ini.
Nama Byang sendiri bermula ketika ada acara tv pada tahun 90an yaitu "Opera Tiga Jaman". Menurut salah satu temannya bahwa ada salah satu tokoh yang mirip dengan beliau yaitu Byang. Sejak saat itu dia selalu akrab disapa Byang sampai saat ini.
Sebelumnya menjadi General Manager di Hotel Sheraton Bandung, Beliau bekerja sebagai Room Division Manager di Hotel Sheraton Senggigi, Lombok dan Director of Room di W Hotel, Bali. Di sela-sela kesibukannya, beliau selalu menyempatkan diri untuk berolahraga, dan tak jarang untuk menikmati keindahan panorama bandung seperti tebing keraton karena lokasinya tidak jauh dari Hotel Sheraton Bandung. Selain gemar berolahraga, dia juga adalah seorang movie addict dan pencinta musik dari berbagai genre seperti rock, blues, jazz, R&B, country dan soul. 
Pak Byang sendiri punya satu quote yang selalu diingat yaitu "I will do things that others will not do today, so tomorrow i can do things that people cannot do". Hal inilah yang membuat beliau tidak pernah menunda satu pekerjaan pun yang bisa dilakukan hari ini  untuk dilakukan keesokan harinya.



0 komentar:

Post a Comment