Monday, February 20, 2017

LIBURAN AKHIR PEKAN DI FLOATING MARKET LEMBANG

Bandung adalah kota di Jawa Barat yang sudah sangat popular namanya dan selalu menjadi salah satu kota tujuan untuk berlibur di akhir pekan. Kota yang dijuluki Paris van Java ini memang selalu menjadi tujuan bagi orang-orang yang suka akan berbelanja, banyak sekali FO atau factory outlet yang tersebar diseluruh kota Bandung yang menawarkan harga yang relatif lebih murah dari kota-kota yang lain di indonesia. Selain sebagai tujuan berbelanja, Bandung juga menyajikan beraneka kuliner khas Bandung yang sayang jika tidak dicicipi.   
Ketika akhir pekan tiba, Kota Bandung akan selalu lebih ramai dari biasanya. Hal ini terlihat dari jalanan yang mulai macet akibat banyaknya kendaraan dari luar kota yang berdatangan. Selain sebagai tujuan berbelanja dan wisata kuliner, Bandung juga menyediakan berbagai tempat rekreasi keluarga, salah satunya Floating Market.
Floating Market atau pasar terapung ini berlokasi di Jl. Grand Hotel No. 33 E, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Lokasi Floating market Lembang sendiri berada tidak jauh dari teropong bintang Boscha. Di Pasar terapung ini kita bisa menyewa perahu untuk menyusuri danau sambil menikmati pemandangan pegunungan di wilayah Lembang, selain itu juga para pengunjung juga akan ditawarkan berbagai suguhan makanan khas Sunda dan jajanan khan Jawa Barat.
Di sekitar danau disediakan banyak sekali gazebo untuk tempat beristirahat dengan harga sewa yang bervariasi per jamnya.
Untuk yang berada di Jawa Barat ataupun diluar Jawa Barat yang belum pernah ke Floating Market Lembang, tempat ini sangat direkomendasikan untuk liburan keluarga di akhir pekan. 








PETA LOKASI FLOATING MARKET LEMBANG

0 komentar:

Post a Comment