Friday, March 10, 2017

KAMPOENG JAZZ BERSAMA MALIQ & D'ESSENTIALS

Hallo pencinta Kampoeng Jazz….!!!!
International Kampoeng Jazz adalah acara tahunan yang diadakan oleh Fakultas Hukum UNPAD Bandung. Acara ini sudah sangatlah harum namanya di blantika musik tanah air bahkan sampai ke luar negeri. Artis dan musisi yang mengisi acara ini pun merupakan artis dan musisi ternama dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Buat saya pribadi sebagai pencinta fotografi, saya bisa menikmati alunan musik sekaligus memotret. Saya merasa sangat antusias karena bisa mendapatkan foto-foto indah dengan tata cahaya yang sangat memukau.
Setelah sebelumnya sudah sempat saya share beberapa artis dan band yang sempat mengisi acara di Kampoeng Jazz, kali ini saya ingin bercerita sedikit tentang salah satu band yang sedang digandrungi anak muda saat ini yaitu Maliq & D’Essentials. Group Band yang beranggotakan enam orang ini tampil sangat memukau dan membius ratusan penonton yang menyaksikan acara Kampoeng Jazz waktu itu. Beberapa lagu hits mereka pun disuguhkan untuk menghibur para pencinta kampoeng jazz yang datang seperti Himalaya, semesta, terdiam, pilihanku, sampai kapan dan banyak lagi.  
Ini adalah kali kedua saya mendapat kesempatan memotret Maliq& D’Essentials setelah sebelumnya di acara Drive “N Jive Coustic yang diadakan oleh I-Radio Bandung dan Hard Rock FM Bandung yang bertempat di Hotel Sheraton Bandung.
Berikut saya share beberapa foto yang saya abadikan selama Maliq & D’Essential tampil di acara Kampoeng Jazz.

Salam Jepret!!!!!!








0 komentar:

Post a Comment