Thursday, February 9, 2017

KAMPOENG JAZZ BERSAMA COPELAND

Copeland merupakan salah satu band Alternative rock yang berasal dari Florida, Amerika Serikat. Sempat mengalami gonta-ganti personel, update personel 2016 adalah Aaron Marsh (vokal, piano, gitar), Bryan Laurenson (gitar), Jonathan Bucklew (drum), Stephen Laurenson (gitar, keyboard).
Band yang berdiri pada tahun 2001 ini sudah mengeluarkan 4 album sebelum akhirnya memutuskan untuk vakum.
§  Album 1 : Beneath Medicine Tree (2003)
§  Album 2 : In Motion (2005)
§  Album 3 : Eat, Sleap, Repeat (2006)
§  Album 4 : You are my Sunshine (2008)
Banyak sekali lagu-lagu hits seperti coffee, i can make you feel young again, you are my sunshine, the day i lost my voice dan masih banyak lagi.
Copeland pernah melangsungkan konser di Eldorado bandung pada tahun 2010 dengan tema farewell karena memang mereka memutuskan untuk vakum. Tapi akhirnya di tahun 2014 mereka memutuskan untuk bergabung dalam band kembali dan merilis album ke lima mereka yang bertajuk "Ixora". Dalam rangkain tour yang sedang dijalankan oleh Copeland di negara-negara asia, mereka menyempatkan diri untuk ke bandung dalam acara International Kampoeng Jazz yang diadakan oleh Fakultas hukum UNPAD Bandung. Kampoeng Jazz sendiri merupakan acara tahunan yang diadakan oleh UNPAD Bandung dan selalu menampilkan banyak sekali artis-artis dan band-band ternama baik dari dalam maupun luar negeri.

Berikut beberapa foto yang sempat saya abadikan pada saat Copeland tampil di acara International Kampoeng Jazz 2016 di Bandung





0 komentar:

Post a Comment