Tuesday, January 24, 2017

MENGHABISKAN WEEKEND DI HOTEL FOUR POINTS BY SHERATON BANDUNG

Hallo traveler!!!!!!
Setelah sebelumnya mengulas sedikit tentang hotel Sheraton Bandung, kali ini saya ingin membagikan sedikit info tentang Hotel Four Points by Sheraton Bandung.
Hotel Four Points by Sheraton Bandung juga merupakan salah satu hotel yang tergabung dalam Marriot International Group yang berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda no 46, Bandung. Hotel ini merupakan bisnis hotel dimana ruang meetingnya bisa mengakomodasikan 500 orang. Selain sebagai hotel bisnis, Four Points juga merupakan hotel untuk liburan keluarga dikala weekend atau hari-hari libur sekolah.
Hotel yang terletak di daerah Dago ini terdiri dari 11 lantai dan sky lounge di roof top dimana kita bias sangat leluasa menyaksikan keindahan kota bandung dikala sunset. Four Points mempunyai total 162 kamar dan 4 suite. Dengan kondisi bangunan yang tinggi, hotel ini tidak hanya direkomendasikan untuk perjalanan dinas dan bisnis ataupun liburan keluarga saja tetapi juga merupakan salah satu rekomendasi untuk teman-teman pecinta fotografi khususnya landscape dan night shot. dari lantai teratas kita bisa memotret sunrise atau sunset dengan leluasa, selain itu juga kita bisa mengabadikan pemandangan malam seputar daerah Dago, jalan layang pasopati dan sekitarnya. Selain landscape dan night shot, kita juga teman-teman juga bisa mengabadikan arsitektur bangunan yang unik dengan dominasi cermin di hampir setiap area hotel.
Buat yang sering memesan hotel lewat online, bisa langsung klik disini untuk melakukan reservasi kamar.
Berikut beberapa foto yang saya abadikan saat sedang menginap di Four Points Bandung besama keluarga dan teman-teman. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat buat semua yang hendak merencanakan mencari hotel di Bandung, dan juga bisa menjadi inspirasi buat teman-teman yang suka foto-foto.
Salam Jepret !!!!





















0 komentar:

Post a Comment