Wednesday, January 11, 2017

INDAHNYA SUNSET DI LAUT SAWU

Sunset adalah salah satu moment terindah yang sayang untuk dilewatkan. Banyak sekali tempat-tempat yang bisa dijadikan oleh pecinta fotografi untuk mengabadikannya, salah satunya adalah di Laut Sawu ini. Buat yang belum tahu, Laut sawu terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).
Untuk dapat melihat dan mengabadikan momen yang indah ini, terlebih dahulu teman-teman bisa ke Kupang, Larantuka atau Lewoleba dan selanjutnya membeli tiket kapal feri  yang akan menyebrangi Laut sawu dengan harga sekitar 120 ribu. kapal feri sendiri biasanya berangkat ke sekitar pukul 3 sore dengan waktu tempuh + 18 jam. Jadwal kapal feri sendiri tidak setiap hari sehingga haru di cek ke kantor ASDP di kota yang bersangkutan.
Buat mereka yang sering bepergian dari Kupang ke Larantuka atau sebaliknya dengan menumpangi kapal feri pasti akan melihat moment yang indah ini kalau cuacanya sedang cerah. Ada yang memang hanya sekedar menyaksikannya, ada juga yang selalu mengabadikannya dalam bentuk foto ataupun video.

Para pencinta fotografi khususnya landscape, Laut sawu adalah salah satu rekomendasi untuk mengabadikan sunset. 
Berikut beberapa foto yang sempat saya abadikan
Salam Jepret!!!!!






0 komentar:

Post a Comment