Monday, March 6, 2017

DRIVE 'N JIVE COUSTIC BERSAMA GAC DI SHERATON BANDUNG

Gamaliel, Audrey, Cantika merupakan tiga anak muda yang lebih dikenal dengan nama GAC di blantika music tanah air.

Awal terbentunya GAC bermula dari dua bersaudara yaitu Gamaliel Tapiheru dan Audrey Tapiheru yang mengunggah video duet mereka ke situs youtube di tahun 2008 dimana Gamaliel bermain gitar dan Audrey yang bernyayi. Mereka membawakan lagu-lagu dari artis dan musisi yang sedang hits seperti Break your heart (Taio Cruz), Lucky (Jazon Mraz), dan banyak lagu-lagu hits lainnya. Lagu lain yang diunggah dan berhasil mendapatkan jumlah tonton yang banyak adalah lagu Telephone milik Lady Gaga.

Di tempat yang terpisah, Cantika Abigail yang kala itu belum kenal dengan Gamaliel dan Audrey juga gemar mengunggah videonya ke situs youtube. Berbeda dengan Gamaliel dan Audrey, Cantika tidak berduet melainkan bernyanyi solo. Karena sering mengunggah video di youtube, Cantika pun akhirnya menemukan pasangan duet Gamaliel dan Audrey lewat pencarian di youtube dan meminta manajernya untuk menghubungi manajer Gamaliel dan Audrey untuk bekerja sama dan akhirnya mereka bertiga pun membentuk grup vokal yang kita kenal dengan nama GAC atau Gamaliel Audrey Cantika.

Video pertama yang diunggah setelah terbentuknya GAC adalah lagunya Lady Gaga yang berjudul Just Dance yang mendapat apresiasi yang sangat positif dari penikmat music tanah air. Seiring berjalannya waktu, GAC pun dilirik oleh salah satu label rekaman ternama Indonesia yaitu Sony Music Entertainment. Bersama label ini GAC mengeluarkan single pertama mereka yang berjudul “Ingin Putus saja” di tahun 2010.

Dalam karir bermusiknya GAC sudah mengeluarkan beberapa album

  1. Gamaliel Audrey Cantika (2012)
  2. K20 Top Hits Indonesia (2013)
  3. Stronger (2015)
  4. OST Cek Toko Sebelah (2016)


Di sela-sela kesibukannya yang semakin pdat, GAC menyempatkan diri tampil di acara Drive ‘n Jive Coustic yang diselenggarakan oleh I_Radio Bandung dan Hard Rock FM Bandung yang bekerjasama dengan Hotel Sheraton Bandung. Acara ini diselenggarakan di Toastina Café Hotel Sheraton Bandung. Dalam acara yang berdurasi sekitar satu jam ini GAC tampil membawakan beberapa lagu hitsnya untuk menghibur penggemarnya atau GAC Toops yang datang.

Berikut beberapa foto ketika GAC sedang tampil di acara Drive ‘n Jive Coustic di Toastina Café Hotel SheratonBandung.











0 komentar:

Post a Comment