Tuesday, February 21, 2017

DRIVE 'N JIVE COUSTIC BERSAMA TULUS DI HOTEL SHERATON BANDUNG

Tulus adalah salah satu penyanyi jazz pria yang yang sangat digemari saat ini. Pria yang lahir di Bukit tinggi, sumatera barat ini gemar menyanyi sejak kecil, namanya mulai dikenal di bangku kuliah karena dia selalu bernyanyi di komunitas jazz di bandung. Dalam karir bermusiknya, Tulus sudah mengeluarkan tiga album.
1.   Album pertama bertajuk TULUS (2011)
2.   Album kedua bertajuk GAJAH (2014)
3.   Album ketiga bertajuk MONOKROM (2016)
Dari ketiga album ini, lagu-laguTulus banyak sekali mendapatkan penghargaan dalam berbagai ajang seperti Male Singer of the year di Net One choice awards 2014, Rookie of the year di Rolling Stones' editor choice awards 2013, Artis Lelaki baru terbaik di Anugerah planet musik singapore 2014, Best Pop, Best Male singer, Best Album, Best Artist of the year di HAI Magazine 2014, Best Male singer di HAI Magazine 2015, One of Best Top 9 Indonesia music album di Majalah Tempo 2014, Penyanyi Favorit di Nickelodeon Indonesia Kids choice awards 2015, Best Collaboration song di Anugerah Planet musik 2015, dan banyak lagi.
Ketika mendengar suara tulus di TV ataupun di radio, mungkin kita mengira bahwa suara aslinya tidak akan semerdu itu, tapi nyatanya ketika menyaksikan langsung penampilan Tulus dalam acara Drive 'N Jive di Hotel Sheraton Bandung yang diadakan oleh IRadio dan HardRock FM Bandung, rasa penasaran itu segera hilang karena suara live Tulus memang benar-benar merdu. Pada penampilannya di Sheraton Bandung, Tulus menyanyikan beberapa lagu hitsnya seperti Gajah, Sepatu, Jangan cintai aku apa adanya, dan masih banyak lagi.
Berikut beberapa foto yang saya abadikan ketika Tulus tampil di acara Drive ‘n Jive Coustic yang diselenggarakan oleh I-radio Bandung dan Hard Rock FM Bandung yang bertempat di Hotel Sheraton Bandung.







0 komentar:

Post a Comment