Sunday, January 29, 2017

WISATA PANTAI KUTA BALI YANG EKSOTIS

Ketika mendengar kata Bali, sebagian orang akan langsung berpikir dan membayangkan suatu tempat yang eksoitis yang bisa dijadikan destinasi liburan. Berlibur ke Bali dan menikmati keindahan alam dan budaya Bali sudah merupakan suatu hal yang didambakan semua wisatawan baik itu wisatawan domestik atau pun wisatawan manca Negara. Banyak sekali sekali daerah tujuan wisata yang terkenal di Bali salah satunya pantai kuta.

Pantai dengan sejuta pesona ini terletak di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Banyak sekali wisatawan yang selalu menghabiskan waktunya di pantai Kuta ini terutama bagi wisatawan yang menggemari selancar karena kondisi ombak yang sangat mendukung.

Luas pantai Kuta sendiri sekitar 17.52 M2. Selain sebagai tempat yang tepat untuk para peselancar, pantai Kuta juga memang sangat terkenal dengan garis pantai yang panjang dengan hamparan pasir yang luas. Jika di pantai Sanur para wisatawan akan selalu berdatangan untuk menyaksikan sunrise, di pantai kuta wisatawan akan selalu dimanjakan dengan suasana yang sangat romantis ketika sunset.


Wisatan yang datang tidak perlu khawatir untuk mencari penginapan atau restoran, di sekitar pantai Kuta banyak sekali hotel berbintang, salah satunya yang pernah saya posting sebelumnya yaitu Sheraton Bali Kuta Resort yang berlokasi tepat di seberang pantai Kuta, selain itu juga terdapat banyak vila dan tempat penginapan lainnya serta cafe dan restoran di daerah ini.

Berikut saya share beberapa foto ketika sedang menikmati keindahan sunset di pantai Kuta Bali, semoga bisa menjadi inspirasi buat teman-teman yang akan merencanakan liburan di Bali. Buat teman-teman pencinta foto landscape, pantai kuta merupakan salah satu spot yang sangat tepat untuk mengabadikan kendahan sunset jika sedang berlibur di Bali.  

Salam Jepret!!!!














Peta lokasi Pantai Kuta Bali

0 komentar:

Post a Comment