Monday, January 23, 2017

SHERATON BANDUNG HOTEL AND TOWERS

Sheraton Bandung Hotel adalah salah satu hotel bintang lima di Bandung yang berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda no 390. Hotel ini merupakan salah satu dari sekian banyak hotel yang tergabung dalam Marriott International Group.
Hotel dengan konsep business resort ini mempunyai total 156 kamar terdiri dari dua gedung yaitu gedung main hotel dan gedung Tower. Ada beberapa jenis kamar yang dimiliki sehingga tamu-tamu dapat lebih leluasa memilih kamar mana yang cocok untuk ditempati. Berikut beberapa jenis kamar yang tersedia di Hotel Sheraton Bandung
·         Deluxe room
·         Garden Access room
·         Pool View Room
·         Pool Access Room
·         Executive Room
·         Tower Room
·         Tower Cabana Room
·         Junior Suite Room
·         Executive Suite Room
·         Tower Suite Room
·         Presidential Suite Room
Tamu yang datang ke Sheraton Bandung bervariasi dari perorangan, keluarga dan yang sedang melakukan perjalanan dinas atau bisnis. Karena lokasi hotel yang berada di pinggir kota, saat akhir pekan Hotel ini sering sekali dikunjungi banyak tamu keluarga baik itu dari Bandung sendiri ataupun dari luar Bandung.
Fasilitas di hotel ini terbilang sangat memadai, dari ruang meeting dengan kapasitas yang variatif, children playgroud yang disediakan beserta berbagai aktivitas untuk anak-anak yang bervariasi setiap harinya, Feast Restaurant yang menyediakan makanan yang bervariasi, kolam renang yang di bedakan untuk anak-anak dan orang dewasa dengan konsep lagoon, SPA dan fitness center, Toastina cafe, tower lounge dengan evening cocktail, dan Samsara Bar yang berlokasi di depan Lobby utama.
Dengan semua fasilitas yang tersedia, dan pelayan karyawan hotel yang sangat memuaskan, tak jarang banyak tamu yang loyal dan selalu ke Sheraton jika sedang berlibur di Bandung.
Buat yang sering memesan hotel lewat online, bisa langsung klik disini untuk melakukan reservasi kamar.
Berikut beberapa foto saya di Hotel Sheraton Bandung, semoga bisa menjadi referensi tempat menginap teman-teman di kota Bandung.













0 komentar:

Post a Comment