Thursday, January 26, 2017

SHERATON BALI KUTA RESORT

Berlibur di Bali mungkin menjadi hal yang diidam-idamkan setiap orang karena memang di Bali banyak sekali obyek wisata yang bisa dikunjungi. Tentunya selain tempat wisata yang akan dikunjungi, wisatawan juga memerlukan akomodasi atau hotel selama berada di Bali.

Setelah sebelumnya mengulas sedikit tentang Sheraton Bandung Hotel & Towers dan Four Points by Sheraton Bandung, kali ini saya ingin berbagi sedikit informasi dan foto tentang salah satu hotel di Bali yang juga tergabung dalam Marriott Internation Group yaitu Sheraton Bali Kuta Resort.

Sheraton Bali Kuta Resort merupakan salah satu hotel bintang lima di Bali berada di lokasi yang sangat strategis yaitu di seberang pantai kuta tepatnya di Jalan pantai Kuta, Bali. Karena lokasinya yang sangat dekat dengan pantai Kuta ini, tamu-tamu hotel akan selalu dimanjakan dengan suasana sunset yang indah yang bisa terlihat dengan jelas dari area hotel.

Selain lokasinya yang strategis, design bangunan Sheraton Kuta terlihat sangatlah unik, dan memiliki total 203 kamar dan suite dengan 7 tipe kamar yaitu Deluxe room, Deluxe ocean view room, Deluxe ocean front room, Deluxe ocean facing room, Ocean view suite, Ocean front suite, dan Presidential ocean front suite. Fasilitas hotel yang lain juga sangat memadai seperti ruang meeting dengan berbagai ukuran, Bene Restaurant, Feast Restaurant, The Lounge, Shine Spa, Sheraton Fitness, Outdoor swimming pool, Link @Sheraton dan masih banyak lagi fasilitas yang disediakan oleh Sheraton Bali Kuta untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua tamu-tamu yang menginap.

Buat teman-teman yang berencana berlibur atau melakukan perjalanan bisnis di Bali, Hotel Sheraton Bali Kuta merupakan salah satu hotel di Bali yang menjadi rekomendasi untuk tempat menginap. Selain sebagai tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan, Sheraton Bali Kuta juga di rekomendasikan buat teman-teman yang suka foto-foto architecture unik dan juga sunset. Teman-teman bisa langsung klik di sini untuk proses reservasi kamarnya. 

Salam Jepret!!!!













1 comment: