Monday, March 13, 2017

KAMPOENG JAZZ BERSAMA SLANK

Siapa yang tidak kenal SLANK....!!!!!!
SLANK merupakan salah satu band legendaris indonesia yang dibentuk tahun 1983. Sempat mengalami gonta ganti personel, saat ini SLANK beranggotakan Kaka (Vokal), Bimbim (Drum), Ivan (bass), Ridho (Gitar), Abdie (Gitar).
SLANK merupakan salah satu Band yang turut meramaikan International Kampoeng Jazz yang diadakan oleh Fakultas hukum UNPAD Bandung. Slank tampil tanpa Abdie di acara ini.
Sebagai orang yang mengidolakan SLANK, saya pun sangat menikmati setiap lagu yang dibawakan pada waktu itu. Selain mengidolakan SLANK, saya pun sangat suka dengan dunia fotografi sehingga saya tidak membuang kesempatan juga untuk mengabadikan moment yang menurut saya sangat berharga ini.
Suara merdu dan aksi panggung Kaka Slank bisa dibilang merupakan salah satu aksi panggung dari salah seorang vokalis band yang sangat kharismatik, Ridho sang gitaris yang sangat all out meski tanpa Abdie, serta Ivan, dan Bimbim dengan style-nya masing-masing yang tentunya sangat menghibur pada waktu itu. Dalam durasi manggung sekitar satu jam ini, SLANK menyuguhkan beberapa lagu-lagu hitsnya untuk semua Slankers yang datang seperti "I miss you but I hate you", "Terlalu Manis", "Mawar Merah", "Tong Kosong", "Balikin" dan masih banyak lagi hingga lagu penutup diakhiri dengan “Kamu harus pulang”
SLANK yang tampil sebagai secret guest star di penghujung acara sangat mengibur semua penonton yang datang. Terlihat sekali setelah selesai Band Copland dari Amerika selesai tampil, para slankers yang dari tadi menunggu kehadiran Slank pun bergerak menuju ke pagar dekat panggung sambil membawa benderanya masing-masing, ada yang dari bandung, cimahi, padalarang, cicalengka, dan garut. Kaka dan personel band yang lainnya terlihat sangat bersemangat menghibur para slankers yang datang meskipun sudah lebih dari jam 12 malam.
International Kampoeng Jazz adalah acara tahunan yang diadakan oleh Fakultas Hukum UNPAD Bandung. Acara ini sudah sangatlah harum namanya di blantika musik tanah air bahkan sampai ke luar negeri. Artis dan musisi yang mengisi acara ini pun merupakan artis dan musisi ternama dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Buat saya pribadi sebagai pencinta fotografi, saya bisa menikmati alunan musik sekaligus memotret. Saya merasa sangat antusias karena bisa mendapatkan foto-foto indah dengan tata cahaya yang sangat memukau. 
Berikut beberapa foto yang saya abadikan ditengah kemeriahan penampilan Slank di International kampoeng Jazz 2016.

0 komentar:

Post a Comment