Wednesday, February 8, 2017

KAMPOENG JAZZ BERSAMA GIGI BAND

Gigi adalah salah satu group band yang beraliran pop dan rock yang berasal dari kota Bandung. Group yang dibentuk tahun 1994 ini awalnya beranggotakan Armand Maulana pada vokal, Dewa Budjana pada gitar, Arion Baron pada gitar, Ramdan pada drum dan Thomas Ramdhan pada Bass. Seiring perjalanan waktu, gonta-ganti personel pun terjadi di band ini. Saat ini personel band ini hanya 4 orang yaitu Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan personel baru di drum yang masuk pada tahun 2004 yaitu Gusti Hendy atau yang lebih akrab disapa Hendy Gigi. Selama berkarir di dunia musik, Gigi sudah banyak sekali mengeluarkan lagu-lagu hits seperti andai, perihal cinta, janji, 11 january, dan masih banyak lagi.
Dalam event Kampoeng Jazz yang digelar oleh Universitas Padjajaran Bandung yang menghadirkan begitu banyak artis dan musisi baik dari dalam maupun luar negeri ini, Gigi merupakan salah satu Band yang ikut mengisi acara tersebut. Durasi perform yang hanya sekitar satu jam ini, Gigi menyuguhkan beberapa hits kebanggaannya, dan terlihat jelas antusias penonton yang begitu bersemangat menyaksikannya.
Sebagai salah satu orang yang menggemari Band ini saya pun sangat menikmati alunan musik dan lagu yang dibawakan pada waktu itu. Di sela-sela kemeriahan acara, saya pun selalu menyempatkan untuk mengambil gambar sebagai dokumentasi pribadi, karena tergiur dengan tata cahaya panggung yang begitu memukau.

Berikut beberapa foto yang sempat saya abadikan pada acara tersebut. semoga bisa menjadi inspirasi buat teman-teman pencinta fotografi khususnya stage photography.












0 komentar:

Post a Comment