Wednesday, March 1, 2017

DRIVE 'N JIVE COUSTIC BERSAMA D'MASIV DI SHERATON BANDUNG

D'Masiv merupakan salah satu group band indonesia yang bergenre pop yang berdomisili di Jakarta. Band ini pertama kali berdiri pada tahun 2003 yang beranggotakan lima orang personel yaitu Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (Bass), dan Wahyu Piadji (drum).
Nama Band ini mulai semakin dikenal publik ketika mereka terpilih menjadi pemenang penghargaan A Mild Live Wanted tahun 2007. Karena banyak lagu-lagu yang menjadi hits di tangga lagu indonesia, D'Masiv pun disejajarkan dengan band-band papan atas Indonesia lainnya.
Dalam karir bermusiknya, D'Masiv sudah mengeluarkan bebrapa album
  1.  Menuju Nirwana - (2006)
  2. Perubahan - (2008)
  3. Special Edition (mini album) - (2009)
  4. Perjalanan - (2010)
  5. Indahnya Bulan Suci (album kompilasi) - (2011)
  6. Persiapan - (2012)
  7. Hidup Lebih Indah - (2014)
  8. D'MASIV with RAEF (album religi) - (2016)
  9. D'Masiv - (2016)


Ditengah kegiatannya yang padat, Band ini juga menyempatkan diri untuk mengisi acara-acara amal, salah satunya acara Cinta Ramadhan bersama anak yatim di Hotel Sheraton Bandung. Acara yang bertemakan Drive "N Jive Coustic yang diadakan oleh I-Radio Bandung dan HardRock FM Bandung yang bertempat di Hotel Sheraton Bandung ini, D'Masiv tampil membawakan beberapa lagu andalannya untuk mengibur semua anak yatim dan masiver yang datang.





0 komentar:

Post a Comment