Wednesday, February 22, 2017

DRIVE 'N JIVE COUSTIC BERSAMA MARCELL DI HOTEL SHERATON BANDUNG

Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan atau lebih dikenal dengan nama Marcell Siahaan adalah seoarang musisi yang lahir di Bandung pada tahun 1977. Pria yang merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Katolik Parahyangan Bandung ini sudah akrab dengan musik sejak kecil. Terlahir di keluarga pencinta musik membuat marcell ingin mendalami instrumen musik. Awalnya mencoba bermain gitar, lantas mencoba bass, tapi pada akhirnya dia lebih memilih drum sebagai instrumen yang dimainkan dan sempat mengikuti kursus drum di Purwacaraka Music School di Bandung. Keseriusan bermain drum sampai akhirnya Marcell menjadi drummer Band Puppen yang menjadi salah satu band undergroud yang terkenal di Bandung dan Indonesia. Karena kecintaanya pada musik yang begitu tinggi, Marcell juga pernah membentuk group acapella, bergabung dengan paduan suara Glorify The Lord Ensemble. Berkat bantuan dari salah seorang rekannya di paduan suara tersebut akhirnya Marcell bisa berduet dengan Shanty di lagu "Hanya Memuji".
Berkat kerja kerasnya akhir Marcell sudah mengeluarkan beberapa album
1.   Album MARCELL 2003
2.   Album MARCELL REPACKAGE 2014
3.   Album DENGANMU 2006
4.   Album HIDUP 2008
5.   Album AND THE STORY CONTINUE 2011
6.   Album PLATINUM PLAYLIST 2013
7.   Album JADI MILIKKU 2015
Menurut Marcell, perform di kota-kota di indonesia merupakan sesuatu yang sering dilakukan, tetapi ketika perform di Bandung merupakan suatu hal yang spesial karena Dia merasa seperti reunian dengan kota kelahirannya.
Foto-foto yang diambil adalah ketika Marcell sedang perform di Feast Restaurant Hotel Sheraton Bandung dalam acara Drive 'N Jive Coustic yang diadakan oleh I-Radio Bandung dan Hard Rock FM Bandung yang bekerja sama dengan Hotel Sheraton Bandung.







0 komentar:

Post a Comment